calon perawat yang ga ngerti sebenernya kalo uda lulus mau jadi perawat ato apa ... hhahahahaha
nursebawel

Selasa, 12 April 2011

sampah baruuu

Heum uda lama ga nulis lagi di blog kesayanganku ini ..

Kangen banget rasanya buat ngotorin blog ini,
Maaf ya kalo aku lupain kamu selama ini . hihhihi [tertawa licik]

Sekarang aku hadir lagi buat temenin kamu kok,, [mudah-mudahan ga Cuma sekarang]

Kali ini aku pengen cerita tentang aku yang mulai susah lagi buat kendaliin emosi, gatau kenapa aku sekarang jadi gampang banget marah-marah, kadang-kadang aku mikir apa aku abis cedera kepala yaa .. ??? [inget kata dosen aku kalo abis cedera kepala pasti gampang emosi. hhheuum]. Tapi diinget-inget mah kayaknya ga kenapa-napa dehh kepala aku ?!@$@#%$^&%* [mikir pake muka blo’on]. Dipikir-pikir maha mending gausah dipikir cz pasti bikin aku tambah ga ngerti . hhehe

Mau mintaa maaf aja nih ma yang udah sering kena marah ma aku, tapi kamu harusnya ngerti donk aku orangnya kayak apa ...
1. Aku paling ga suka di bentak [tapi aku sering bentak yak ??? heuuu]
2. Aku ga suka kalo nada bicara orang lain lebih tinggi dari aku [ga suka pake ‘b.a.n.g.e.t’]
3. Aku paling sebel dan miris [red:nelangsa :D] kalo apa yang udah aku bela-belain Cuma disia-siain dan ga dihargain !!![kadang sampe hujan air mata TT]

Tapi aku ga akan perna berharap ato bermimpi buat dapet perlakuan dari kamu yang lebih dari yang ada didirimu , tapi ga salah kan kalo aku pengen [pengen tidak sama dengan berharap ato bermimpi lhoo . *maksa] kamu yang bisa semanis mereka [ga bermaksud bandingin, tapi aku Cuma pengen kamu LEBIH BAIK DARI MEREKA]. Aku milih kamu itu sebuah komitmen yang bakal aku pegang sampai kamu menyerah buat pertahanin aku. Jangan pernah takut aku kembali ke masa lalu cz masa lalu aku jadiin tempat berkaca biar aku ga nglakuin kesalahan yang sama . .
YANG PENTING INI :











So, jangan pernah raguin aku lagi dan jangan pernah buat aku kecewa dengan masa lalumu lagi !!
MEMAAFKAN SESEORANG ADALAH SEBUAH JANJI, JANJI BAHWA KAMU TAK AKAN PERNAH MENGGUNAKAN KESALAHAN DI MASA LALU TUK MELAWANNYA..

0 komentar:

Posting Komentar