calon perawat yang ga ngerti sebenernya kalo uda lulus mau jadi perawat ato apa ... hhahahahaha
nursebawel

Jumat, 14 Januari 2011

Teruntuk Ayah Tercinta

 Teruntuk Ayah Tercinta

Pasti kalian masih inget kan cerita jaman SD,,
Dulu aku tuh orangnya suka bangkang ortu, sukanya maen ma anak cowok yang ga jelas juntrungannya, suka seenaknya sendiri dan mungkin masih banyak banget yang ga bisa aku sebutin cz bakal menuhin postingan sama kelakuan minus aku ... hehehe
Tapi semua berubah seketika , pas aku kelas 6 SD .. ketika aku kehilangan orang-orang yang teramat sangat berarti di hidup aku , yaaa aku kehilngan ayah ku .. saat itu juga aku berubah lebih parah, aku jadi pembangkang yang super duper ga bisa diganggu gugat.

Mungkin saat itu aku terlalu bodoh buat ngerti artinya kebersamaan, jadi aku selalu nyia-nyiain waktu ku buat ayah .. sampe saat ayah ga adapun aku cuma bisa di sampingnya dan cuma bisa nangis ngeliat ayah ku ngelawan sakitnya [sakit jantung].. yang aku sesalin sampe saat ini aku belum bisa bahagiain ayah, aku cuma selalu nuntut hak tanpa peduli kewajiban aku jadi seorang anak ..mungkin penyesalan ga akan mengembalikan ayah ke samping aku,,tapi emang cuma ini yang bisa aku lakuin . .

Aku mungkin ga pernah bikin bangga ayah, tapi yang aku tau cinta aku ga akan pernah sedikit pun hilang buat ayah ...Cuma ayah yang ngertiin aku, cuma ayah yang selalu ngebela aku, cuma ayah yang ada kalo aku sendiri, cuma ayah yang bimbing aku, cuma ayah yang ada saat aku butuh ..
Tapi sekarang apaaaaaaaaaa??????????

Aku Cuma ngerasa sendiri tanpa ayah ,,
Ga ada lagi yang peduli, ga ada lagi yang tulus cinta dan sayang ma aku, ga ada lagi yang bisa ada di setiap aku sendiri ..
Mungkin aku terlihat kuat di luar sana cz aku ga mau semua liat dan tau kalo aku lemah tanpa ayah ..

Tuhan ,, terima kasih telah mepertemukan aku ma ayah walo cuma di mimpi .. mungkin air mata ku ini ga bakal bikin aku lega ,, tapi akus senang mengenang ayah .. sesosok pria yang menurut aku sempurana .. aku ga akan biarin siapapun gantiin sosok ayah di hati aku ..

Tuhan ,, sampaikan salam sayang ku untuk ayah .. aku rindu saat-saat bersamanya ..
Tuhan aku titip ini juga yaa ..
Buat ayah tercinta,

Aku tau aku ga bisa banggain ayah , tapi aku sayang banget ma ayah..
Aku janji aku ga bakal lupain ayah, aku bakal kenang semua cerita kita walopun mengingatnya bikin aku ga berhenti ngeluarin air mata sama kayak sekarang, aku cuma bisa tumpahin air mata sampe berhenti sendiri ..
Aku selalu ngerasa sendiri yah , aku butuh ayah ..
Mungkin aku terlalu kotor kali ya yah , sampe aku bisa dihina dan di caci ma orang ..
Tapi aku juga ga mau kali yah punya masa lalu yang ga indah , apa itu salah aku semua???
Maafin aku ya yah, kalo aku udah kecewain ayah cz kelakuan aku udah keterlaluan banget..
Aku janji yah ,, aku ga bakal kecewain, lukain dan aku bakal jaga dan sayangin orang yang tulus ma aku yah ...
Aku selalu dan ga kan berhenti sayang ayah sampe kapanpun ...

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Selama hati masih ada cinta, maka orang itu akan tetap hidup meski hanya dalam hatimu.

Unknown mengatakan...

Jangan diri baik2..Inget sama yang diatas..maaf buat salah ku..

Posting Komentar